Thursday, October 14, 2010

4th Job 2nd Office

I'm Back
Lelah, capek dan segala hal yang membuat orang keluar dari pekerjaan lamanya dan mencari yang lebih baik (Menurut standar masing-masing).
Kutu Loncat, itulah apa yang terjadi pada diriku saat ini.
Padahal predikat itu tidak GW BANGET gtu loch...
Minggu ini sudah lewat 2 minggu gw kembali ke Boz lama setelah hampir setahun bekerja diperusahaan kontraktor PT.LINCE ROMAULI RAYA.
Ada 3 alasan kenapa gw keluar dari Lince
  1. Jam Kerja di Lince tidak mengenal hari libur.
  2. Dualisme kepemimpinan yang bikin depresi dalam menentukan prioritas kerjaan
  3. G ada karyawan Perempuan 
Sebenernya gw udah niat untuk keluar dari lince, mendengar kabar ini boz lama yang kebetulan sedang kekurangan orang menghubungi gw dan negopun terjadi...
Perdebatan cukup alot sampai pada satu titik dimana Lince membuat hal yang kurang berkenan dalam diri gw, sehingga dengan berat hati gw deal dengan harga yang kurang sreg dihati..
Niatnya cuma sebagai batu loncatan aja di perusahaan ini..
Boz ini memberikan janji yang cukup menggiurkan meski sallary yang ditawarkan tidaklah semewah sebelumnya..
yang menjadi prioritas dalam pindah kerja ini adalah jam kerja yang terjadwal (Katanya...)

Now I'm Here.....

and you know what

PRREEEETTTTT.......

Its a big, super duper big LIAR.....

Lets me explain next time...

No comments: