Friday, March 26, 2010

Salah orang

Andri setiyawan
Itu nama pemberian orang tua dengan penuh perhitungan
Dan juga nama 859 orang (terakhir cek) yang ada di sebuah situs jejaring sosial. Wajar bila kesalahan bisa terjadi..
Begitu seringnya salah orang sampai-sampai sekarang gw sendiri tidak mengkonfirmasi lagi..
Dari sekian banyak kesalahan itu, Kejadian dengan teman dari teman gw ini sungguh menarik, dy ngotot kalo gw itu cowokny yang selingkuh (halah jadi curhat)
Udah dijelasin g mw ngerti juga (dasar perempuan)..
Ada lagi yang salah mengira gw teman sekolahnya, sampai diundang ke berbagai acara..
Lokasinya di jogja, kalau dekat gw datengin kale...
Semua terjadi didalam situs jejaring sosial tersebut.
Most important is..
Selain nama apa tampang gw juga pasaran banget, udah jelas foto gw terpajang disitu..
Front page lho..
Masih salah juga. Heran lho...

No comments: