Friday, March 26, 2010

Kusuma

Kusuma Astuti aka uthie..
Teman sejak SMP-SMA meski kuliah tidak satu jurusan tapi tetap satu kawasan, gw di sipil Poltek dia di FKM UI..
Waktu SMA gw pernah suka dia tapi karena ada tapinya jadi g pernah jadian..
''kus, kalau lw baca blog ini. Selamat atas pilihan lw''
Meski kami g pernah jadian juga g pernah musuhan n selalu romantis, buktiny dia janji mw traktir gw pizza padahal biasanya gw yang traktirin cewek2 (U, D, J, D). Dia emanx sahabat yang baik.
Sedikit tentang uthie, doi sudah diangkat jadi PNS, punya bisnis pulsa n etc..
Khusus pulsa, gw jadi langganan doi. Kalau keadaan mendesak seperti waktu berada di riau yang jauh dari peradaban kehabisan pulsa tinggal sms n pulsa mengalir, biaya kasbon pula.
Kus, emang baik sekali dirimu...
Gw akan jaga hubungan qt sebaik mungkin n jangan lupa makan-makannya..

No comments: