Tuesday, May 19, 2009

Conspiracy Theory for Antasari & KPK


Sudah lebih dari 20 Hari Ketua KPK Non Aktif Antasari Azhar meringkuk didalam Tahanan namun belum jelas ujung kasus ini begitu juga nasibnya dari antasari.

Kemudian bagaimana dengan nasib KPK yang dipimpinnya, ada sedikit selentingan dari anggota DPR untuk membekukan kegiatan KPK sampai selesai kasus antasari tersebut. Sepertinya yang berkata demikian itu adalah koruptor yang khawatir belangnya ketahuan dan menggunakan momen tertangkapnya Antasari untuk menyelamatkan ekornya yang mulai terbakar api KPK. Kemudian bagaimana dengan antasari sendiri, benarkah ia bersalah atau ini hanya skenario politik tingkat tinggi yang disusun dengan rapi..

Tapi bagi orang sekelas antasari terlalu terbuka dengan membunuh melalui senjata, itu sangat tidak profesional dan terburu-buru. Selaku orang lama dibidang hukum (Sebelumnya ia adalah seorang jaksa agung) tentu ia memahami betul cara membunuh yang lebih efisien dan tidak mencolok.

Pelaku sendiri mengaku pembunuhan ini merupakan usaha kedua setelah yang pertama gagal, betulkah demikian.....

Saksi kunci sendiri Rani Juliani sampai sekarang belum tampil didepan publik yang kata bapak polisi terhormat ia disembunyikan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. tetapi kalau ia memang ditangan polisi paling tidak polisi bisa memberikan rekaman kesaksian Sang RANI sebagai bukti pembuka atas kasus ini bukannya lantas menyembunyikannya dan membuat kabur penyelidikan...

Akhirnya apakah tertangkapnya Antasari ini dapat menghentikan langkah KPK untuk memberantas korupsi di Bumi Indonesia yang Dicintai banyak warganya (Mencintai Indonesia bukan berarti Mencintai Pemerintahnya). Ada yang bilang KPK sudah OMPONG, g punya gigi lagi nyalinya sudah ciut untuk memberantas korupsi.

Bagaimana kelanjutannya....

Semoga Yang BEnar akan memperoleh keadilan dan yang salah mendapat Hukuman yang setimpal....

KPK adalah KPK
Antasari adalah Antasari
Antasari Bukanlah KPK dan KPK tidak tergantung kepada Antasari.

Maka dari pada itu Maju Terus KPK biarlah Para ANJING menggonggong di meja Dewan yang mengaku terhormat meski kelakuannya Senonoh..
Tangkap terus mereka yang membuat susah negeri ini....

tetap Semangat....

Dan Untuk Antasari Berdoa aja lw klo lw memang g bersalah...


No comments: